RSS

ゴキブリ


taukah apa artinya ゴキブリsodara2??
yap! orang indonesia bilang kecoa. gue heran, ternyata ga di klender (rumah gue di indonesia) ga di shizuoka (rumah gue di jepang) dimana2 ada kecoa. gara2 lagi hot-hot nya summer disini, para binatang2 itupun berseliweran seenaknya tak terkecuali kamar gue (yg menurut gue sih 'cukup' bersih). hari itu, sepulang dari 浜松, gue yg cape bgt gara2 nemenin emak jepang gue dkk nya shopping. pengen bgt gue tepar malem itu. kira2 jam setengah 1 an abis nonton dorama, gue matiin lampu tarik kamar gue. klik klik 2 kali gue tarik dan cukup gelap. pas gue mulai telentang otomatis gue menghadap ke langit2. grokk grokk ada benda hitam2 merayap. gede abisss! apaan tau! dasar lemot nyadarnya lama bener lagi klo itu kecoaaaa...

gue pengen tereak sebenernya, tapi nyadar diri klo gue di jepang bukan di klender! gue mau nyalain lampu tapi takut si kecoa sadar klo tiba2 suasana berubah terang. yaudah pelan gue juga jadi merayap di tembok lemari kamar dan menggapai pintu keluar. yes!! gue akhirnya keluar jga. tapi gila kali lo masa gara2 kecoa gue jadi ga tidur??? akhirnya gue panggil2 hostfam gue yg uda tepar duluan. tapi ga ada jawaban. mampus aja gue..mulai panik! gue ga tau tempat naro semprotan kecoa dmna..

akhirnyaaa..ga tau ada mukjizat apa, tiba2 お父さん terbangun dan nyadar kalo gue lagi komat kamit sendiri. setelah memutuskan adu nyali nyalain lampu kamar dengan harapan itu kecoa ga terbang (emang bukan kecoa terbang sih kayanya, abis badannya gede bgt mana kuat terbang), hahhaha..pemikiran yg bodoh! setelah menemukan itu semprotan yg tersembunyi di bawah rak sepatu, mati juga tuh kecoaaa!!! gue seneng bgt! tapi sial! gue jadi ga bisa tidur gara2 ngebayangin masih ada komplotan kecoa lainnya di kamar gue yg siap menyerbu di kala gue terlelap. jadilah kira2 gue tidur jam 1 gara2 mikirin kecoa (ga penting bgt!)..sayang gue ga poto detik2 kematian si kecoa.

daaaannn..gara2 kecoa tengik itu, pagi2 gue telat berangkat sekolah!!! sekolah gue masuk jam 8 tapi stengah 8 gue baru bangun. dan dari rumah ke sekolah kira2 40 menit. bayangkan saja bagaimana gue bertarung melawan waktu dengan sepeda tua gue. hahahha, finally gue nyampe pas bel sih! untung ga disuruh berdiri depan kelas kya nobita-doraemon. hahahhhah

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 l.a.u.g.h. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | Distributed by Blogger Template Place