RSS

21年08月9日


hahhaha, posting lagi..

cerita kali ini agak2 dramatis dikit kaya dorama2 korea. anggap saja gue adalah tokoh utamanya. 2 bulan lalu, pas lagi ada acara hiking bareng afs di 日本平plateau, advisor gue tiba2 aja nanya dalam bahasa jepang yg kira2 gue artikan seperti ini ``kamu tau ga klo di jepang bakalan punya 2 keluarga??`` gue yg ga yakin dengan pertanyaan itu pun nanya balik. dan advisor gue (sebut saja LP) mengulang dgn b.inggris (finally..). ternyata bener pan dugaan gue! dia nanya ttg keluarga. gue jawab gue ga tau. dan ternyataaaaa (jengjengjeng!!!!!). gua bakalan CHANGE FAMILY gue di jepang. mamamamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!! gue mau nangis saat itu. tapi pan ga lucu orang lagi seneng2 hiking gue malah termehekmehek. kira2 begitulah prolognya sodara2.

sekarang masuk ke inti ceritanya. gue putuskan buat cerita ke hostfam gue ttg apa yg diomongin LP gue. お母さんkaget bgt (gue lebih kaget!). langsung お母さんkonfirmasi lewat telepon dan ternyata berita itu bener (yaiyyalah masa boongan). alasan kenapa gue ganti keluarga adalah bukan karena ada masalah sama hostfam yg sekarang. tapi karena bulan september nanti, bakalan ada exchange student dari china yg homestay di hostfam gue yg sekarang. berhubung itu anak china berasal dari program yg berbeda alias bukan afs, LP gue pun tak mengizinkan gue tinggal bersama. pdhl hostfam oke2 aja gue tinggal berdua.キャアアアアアア*)

yg bikin gue jadi cengeng adalah gara2 gue bingung gmn ngomongnya ke nyokap gue di indonesia. gue kebayang emak gue bakalan kalang kabut ngedenger berita ini. gila aja kali mana ada anak exchange yg mau ganti keluarga. apalagi klo ga ada masalah apa2. akhirnya 1 bulan menuju kepindahan gue, gue pun memutuskan untuk cerita. gue yg uda degdegan takut emak gue pingsan di jakarta (lebay!) memberanikan diri nge-sms lewat yahoo sms. ga lamaaaa, nyokap gue online. gue pun mulai bercerita. bener aja pan emak gue ngira gue ada masalah sama keluarga gue yg sekarang..ya tuhaaaan!! gue bingung ngeyakininnya. tapi akhirnya percaya juga. tenanglah gue setelah itu, apalagi nyokap gue uda dapet surat resmi dari afs indonesia.

kelurga gue yg baru terdiri dari お母さん、お父さん,おじちゃん,お姉さん、お兄さん (emak, bapak, kaka perempuan dan laki) dan seekor anjing ! shock gue pas denger ada anjing. hoaaaaaa, gue takut bener ama itu binatang sumpah. begimane nih?? tapi katanya sih ga di dalem rumah alias di kebon belakang. pas gue dateng berkunjung sih ga keliatan itu batang idung si anjing. hahhaha. gile rumah hostfam yg baru gede abis. tapi tetep aja gue takut ga bsa beradaptasi sma mereka. apalagi tampang mereka serius2 bgt. ya allah toloooong!!! finallyyyyyyyyyyyy, jawaban dari semua persoalan ini adalah gue akan pindah ke 藤枝(fujieda)city tgl 9 agustus 2009. tunggu aja cerita gue di keluarga baru gue..hikshiks

2 komentar:

Komanechi mengatakan...

horee pertama lagi. asik dong nis bisa nyobain tempat yang beda. mudah mudahan keluarganya baik. yang laki ganteng kagak? hehe
terus lo pindah sekolah gitu nis? taka san gimana dong? ehem ehem

nischem mengatakan...

hahhha, apaaan coba??!
ogah gue ama taka san..hahhahha
amin amin..ga tau kom! tapi gue punya kaka cowo 2 org. tp yg 1 uda kawin. 1 lagi ga tinggal disitu. pdhl klo tinggal di situ asik ye. hahhha, enggak kok gak pindah sekolah. hehhe

Posting Komentar

Copyright 2009 l.a.u.g.h. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | Distributed by Blogger Template Place