RSS

野球試合


kemaren, tgl 19 juli 2009. baseball sekolah gue 静岡学園 bertanding di 草薙。jadi di jepang setiap summer, seluruh tim baseball SMA bakaln bertanding untuk tau siapa tim baseball terbaik no 1 di jepang. sekarang lagi tahap penyisihan di shizuoka. hahhaha. sekolah gue termasuk tim baseball terkuat di shizuoka (katanyaaaaaa...). gila ternyata keren bgt pemain baseball. gayanya mereka nangkep bola ampe jatoh berguling2 gitu demi menang keren abissss!! hahhahha. wlaupun gue ga tau mukanya keren apa kgak. semua anak di wajibkan buat jadi tim penyorak tak tekecuali gue. pagi2 jam 8 di hari minggu gue meluncurkan sepeda gue ke sekolah. bayangkan hari minggu. nunggu 1 jam smpe pertandingan dimulai. kira2 jam 10. panas bgt tuh hari. gue uda pake lotion anti matahari tuh padahal. tapi pas pulang, muka gue tetap tak terselamatkan tenyataaaa..muka gue pun gosong terbakar matahari gara2 jadi tim penyorak baseball selama 2 jam. tangan gue pun sekarang belang2 kya zebra, hidung gue uda merah kaya cabe. pipi gue nge-pink kaya pake make up! tapi gpp deh, yg penting sekolah gue menang 4-0. hahahha! mudah2an nyampe final yah..tapi klo menang trus berarti gue jadi tim penyorak terus dooong?? trus muka gue gmn doooongg?? hahhahhhha

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 l.a.u.g.h. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | Distributed by Blogger Template Place