RSS

お誕生日、おめでとう



hehhehe, ga berasa yah umur gue uda 17 taun aje. perasaan kemaren2 masih digendong2 emak gue kemane2. tapi sekarang gue uda berani2nya nge-jogrog sendirian di negeri sakura ini untuk 1 taun tanpa nyokap gue. hahhahha--sungguh anak yg tidak tahu diri! well, tepat tgl 27 juni lalu gue berusia 17. klo aja gue ga di jepang, gue pasti uda ribet mikirin acara 17taunan gue bersama teman2. walaupun ga ada temen2 dan keluarga di hari spesial gue, walaupun gue ga bisa nyoblos presiden untuk pertama kalinya di taun ini dan gue harus bersabar nunggu 5 taun lagi, tapi gue tetep seneng karena ulang taun gue kali ini bener2 berkesan. hahahhahha.

pagi hari di tanggal 27, gue harus ke 吉田高校 buat speech sma afs. baik お母さん maupun お父さん ga ngucapin happy birthday ke gue. semua terlihat adem ayem kya hari2 biasa. hahhah, gue sih nyantai aja berhubung gue bukan anak kecil yg merengek minta diucapain selamat ulang taun. finally, gue pun berangkat menuju fujieda-shi naek kereta bareng tetangga gue. nyampe di sana, lagi2 semua berjalan seprti biasa. gue juga ga ngumumin ulang taun gue ke temen2 afs gue (pd abis gue klo diumumin). tapi gue agak sedih juga..gue mikir andaikan aja gue di rumah sekarang pasti lagi makan2 sma nyokap and ade gue. hehhe. pas beres speech, kita pamitan sma para tamu. tapi tiba2 aja, salah seorang kaka orientasinya mengumumkan klo hari itu gue ulang taun! gilaaa..malu abis! hahhaha, malu2 tapi seneng juga gue. anak2 nyanyi lagu happy birthday trus gue juga dapet hadiah dari advisor gue berupa bunga dan kaos kaki. hahha

nyampe di rumah, gue liat mobil tante sma nenek jepang gue terparkir. gue yg kecapean, cuma say *hello* dan lgsg menuju ke ruang tv. saat itu mereka masih tak membicarakan apapun. kira2 jam 7 malem, gue dipanggil buat makan malam. gue bergegas cuci tangan. tapi pas gue cuci tangan, gue liat ada lilin sma kue tar di ruang makan.













hooaaaaaaaaa!! ultah gue dirayain. senangggnyaaaa..ada berbagai macam sushi juga di meja. asiiikkk...terakhir kali ultah gue dirayain pas sd. itu juga ga tau kelas berapa. berasa anak2 lagi gue saat itu. setelah tiup lilin dan foto2, gue dan hostfam makan sushi. abis itu makan kuanya bareng2. trus malemnya, gue dikasih ゆかた(temennya kimono) sma hostmom gue. huaaa,,bertambah senang saja saya! hahahha, alhamdulillah..gue dapet kado dompet hello kitty dari hostfam trus gue juga dapet kado serba hello kitty dari tetangga gue. huaa..ありがとうございました! makasihh banyaak untuk kado terspesial di umur 17 gue..ckckkck;

2 komentar:

Komanechi mengatakan...

nissaaaaaa :)
pertamax ini gan! haha bagus bagus update terus yaa

nischem mengatakan...

okey cantik.makasih

Posting Komentar

Copyright 2009 l.a.u.g.h. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | Distributed by Blogger Template Place